Performa Madrid Anjlok karena Terlena

tv online – Real Madrid memperlihatkan performa jauh dari kata ideal di musim ini. Menurut Victor Sanchez, hal itu disebabkan karena Madrid terlena akan kesuksesan mereka.

Cristiano Ronaldo cs sukses memboyong satu Copa del Rey serta titel La Liga dan tiga Liga Champions dalam empat musim paling akhir. Madrid juga membuat rekor yang susah disamai tim manapun sesudah dapat menjaga titel Eropa 2 x berturut-turut di 2016/17.

Tetapi pada musim ini Los Blancos masih tetap ketinggalan 17 point dari lawan abadinya, Barcelona, meskipun sukses menghantam Real Sociedad 5-2 di Santiago Bernabeu, akhir minggu kemarin. Pertandingan masih tetap tersisa 15 kompetisi tetapi kesempatan Madrid menjaga gelarnya terang sangat kecil.

Pasukan garapan Zinedine Zidane itu juga sudah tersingkir dari Copa del Rey sesudah dengan mengagetkan didepak Leganes di perempatfinal. Dapat disebutkan, Liga Champions jadi pertandingan yang paling realistis untuk dimenangi Madrid.

” Terlena yaitu musuh paling besar dari tampilan paling baik, ” ucap Sanchez, bekas pemain El Real di masa 90an, pada AS. ” Real Madrid dalam tempat yang kurang nyaman sepanjang satu tahun lebih karna mereka coba berkompetisi dengan tim paling baik Barcelona selama hidup. Kondisi itu yaitu satu aspek motivasi, yang buat Anda lebih pro aktif serta melindungi Anda diluar zone nyaman. ”

” Dalam dua th. paling akhir, Real Madrid dapat menjangkau targetnya jadi tim paling baik nomor satu dengan satu scuad berkwalitas yang membiarkan pelatih meletakkan dua starting line-up yang berlainan, yang dapat berkompetisi di level teratas. ”

” Apa yang berlangsung mulai sejak mereka menjangkau berhasil itu? Perform Madrid anjlok. Sesaat Barca berhasil merubah diri mereka, karena motivasi mereka kembali pada level teratas, Real Madrid kelihatannya membiarkan diri mereka terlena. Anda butuh menumpas perasaan itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *