Waspada genangan air untuk mobil

Waspada genangan air untuk mobil – kaki. Hujan lebat yang sempat membanjiri sebagian besar wilayah Indonesia baru-baru ini, menyebabkan banyak tambak di mana-mana, meski tak lepas dari kenangan kita adalah banjir besar yang melanda Jakarta pada 17 Januari 2017, dan kemudian banyak jalan masih dibanjiri air. Nah, di balik kenyamanan Anda mengendarai mobil tanpa disemprotkan dengan kolam kotor bercampur lumpur dan pasir, ternyata ada jam tangan untuk kaki – kaki mobil.

Kaki – mobil ini rentan terhadap kerusakan, tidak hanya itu di bawah mobil terancam oleh korosi karena karat. Bagian yang paling rentan dari kolam air di karet sendi kaki mobil, seperti bola gabungan dan ujung jalan dasi, jika perawatannya tidak diobservasi pada bagian ini maka karet akan terjadi sambungan yang bisa pecah akibat erosi oleh pasir yang dibawa oleh kolam.

Gejala yang terjadi saat sambungan karet yang pecah di kaki mobil ada di dalam kabin mobil terdengar aneh, dan tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan dan kenyamanan Anda dalam berkendara. Berikut adalah tips perawatan mobil dari perbaikan mobil perawatan mobil – kaki mobil di bawah mobil:

1. Setelah memukul kolam mobil, mobil harus segera dicuci, jangan sampai pasir menempel di bawah mobil sampai hari demi hari, karena air hujan bisa menyebabkan karat.

2. Jika komponen kaki – kaki mobil yang rusak harus segera dibersihkan, jika Anda memiliki masalah membersihkannya Anda bisa menggunakan layanan binatu uap yang menyediakan penyemprot air panas.

3. Jika batang ditemukan robek pada karet sendi atau ujung batang dasi, sebaiknya segera diganti. Karena pelumas yang ditakuti terkandung di karet, mereka diganti dengan air dan pasir yang menyebabkan komponen suspensi sangat rusak.

Waspada genangan air untuk mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *